Manajemen Perkantoran

Manajemen Perkantoran dan Layanan Bisnis pada kegiatan sehari-harinya fokus pada perencanaan kegiatan kantor, penyediaan peralatan kantor, mengatur perubahan antar departemen, mengatur anggaran keuangan sampai dengan membantu tugas manajemen senior untuk menggaji pegawai.

Visi Misi

  • Visi
    • Menghasilkan Tenaga Kerja Menengah Bidang Administrasi Perkantoran yang Kompeten, Santun, Berbudi Luhur dan Mandiri
  • Misi

Mita DUDI

  • LPP Mitra Utama Surakarta
  • PT K33 Distribusi Surakarta

Kompetensi Lulusan

Pengguna Tamatan

  • Staf Administrasi Umum di Perusahaan
  • Staf HRD di Perusahaan
  • Staf di Kantor Dinas Pemerintah
  • Staf Administrasi Umum di Hotel
  • Wirausahawan/ Enterpreneur